Mengenal Istilah Backpacker

Hai Visitnesians,

Istilah backpacking semula menggambarkan orang yang pergi bertualang dengan biaya terbatas dan hanya membawa backpack (tas ransel). Untuk berpindah tempat, backpacker memilih akan mendirikan tenda. Namun, saat ini, isitlah backpacker dan backpacking sudah mengalami pergeseran menjadi gaya perjalanan yang “ekonomis dengan biaya sehemat mungkin”.

Transportasi murah dan nyaman seperti budget airlines dan kereta eknomi AC membuat wisata gaya ekonomis ala backpacker menjadi semakin populer. Banyak rang dengan anggaran pas-pasan namun ingin berwisata, memilih menjadi backpacker. Bahkan, banyak wisatawan yang mempunyai modal besar juga memilih model wisata jenis ini. Alasannya untuk merasakan pengalaman yang berbeda.

Pada umumnya, backpacker merupakan pangsa pasar toursimpreneur yang bergerak dalam bisnis trip organizer. Open trip yang ditawarkan trip organizer merupakan alternatif murah bagi wisatawan dengan dana terbatas. Closed trip dengan dana yang disesuaikan juga dapat menjadi pilihan. Para backpacker dapat pergi berombingan untuk menekan biaya yang harus dikenakan.

Tertarik mencoba wisata jenis backpacker bersama Visitnesia? Bikin trip sesuai angaranmu di Visitnesia sekarang juga

Artikel Selanjutnya Tourismpreneurship dan Pertumbuhan Ekonomi
Artikel Sebelumnya Belajar Travel Writing Yuk

LEAVE A REPLAY

Your email address will not be published. Required fields are marked *