Pusat Perbelanjaan Terbaik Di Ibu Kota Jakarta

Grand Mall Shopping Town
Foto by : thedailymeal.com
Terdiri dari East Mall dan West Mall yang di hubungkan dengan Skybridge, interiornya pun didesain unik agar pengunjungnya serasa berada di negeri seberang, misalnya terdapat kincir angin raksasa khas Belanda serta lampion khas Tiongkok.

 

 

Plaza Senayan
Foto by : jakartasavvy.com
Terdapat dua departement store besar, yaitu Metro Departement Store dan Sogo Departement Store, pusat perbelanjaan tiga lantai ini memiliki outlet yang menjual berbagai busana dan aksesoris merek internasional, seperti Dior, Louis Vuitton, dan Aigner. Di dalam mal ini juga terdapat jam raksasa Marygold Clock buatan Seiko yang melantunkan musik tiap jam.

 

 

Mall Kelapa Gading
Foto by : makandigading.com
Tak hanya terkenal sebagai destinasi belanja dan kuliner, namun juga tempat digelarnya Jakarta Fashion dan Food Festival yang selalu meriah setiap tahunya dengan Parade busana, aneka sajian Nusantara, serta Gading Carnival yang menampilkan parade hias, atraksi jalanan dan permaianan cahaya yang atraktif.

 


Cental Park Jakarta

Foto by : piknikdong.com

Di tengahnya terdapat ruang terbuka hijau yang dilengkapi berbagai pohon dan aneka jenis tanaman, kolam ikan, seta outlet makanan di sekelilingnya, sehingga pengunjung pun dapat memilih untuk bersantap di restorannya atau duduk-duduk di sekeliling taman sembari melepas penat usai belanja.

 

 

Pondok Indah Mall
Foto by : bisnis.com

Terbagi menjadi dua bangunan, yaitu PIM 1 dan PIM 2 yang terhubung dengan sebuah jembatan bertingkat dua, beberapa tenant-nya antara lain Metro Dapertement Store, Ace Hardware, Hero, Agis Electronics, Hush Puppies, Adidas, sementara di PIM 2 terdapat SOGO Dapertement Store, Mango, Zara, Marks & Spencer, Gap, Guess Fashion & Accessories, Next, Nine West, Mothercare, Optik Melawai, Linea dan banyak lainya.

 

 


JANGAN LEWATKAN

– ITC Cempaka Mas
– Pasar Tanah Abang
– Pasar Mayestik
– Pasar Pagi Mangga Dua
– Pasar Baru Jakarta

Artikel Selanjutnya Berburu Kuliner lezat Di Kota Solo, Minat Mencoba ?
Artikel Sebelumnya Aneka Kuliner Tradisional yang masih Hits di Ibu Kota Jakarta, Rekomend banget untuk Oleh-oleh

LEAVE A REPLAY

Your email address will not be published. Required fields are marked *