Kawasan Nongkrong Kota Jakarta Yang ramai dikunjungi dan Rekomen untuk kalian yang penasaran dengan kemewahan ibu kota

Jalan Senopati

Foto by : jejakpiknik.com

Karena ini dirancang sebagai tempat yang akan ramai dikunjungi orang bermobil sehingga sering kali menjadi penyebab kemacetan, datang lah tanpa kendaraan pribadi dan diluar jam-jam makan. Restorant/bar/cakeshop/coffeeshop hopping dapat dilakukan disini dengan mudah karena letaknya berdekatan. Mulai dari yellowfit sake bar and Kitchen yang merupakan sake bar pertama di jakarta. Publico yang menawarkan nuansa classy untuk find dining, sehingga aneka desset di Amber & Chocolate Bar.

 

 

Pantai Indah Kapuk

Foto by : pikavenue.com

PIK berkembang sebagai destinasi kuliner di Jakarta dengan pilihan tempat makan yang menyajikan aneka hidangan mulai dari Tiongkok, Jepang, Barat, Nusantara hingga Dessert inovatif, mulai dari Tim Ho Wan untuk aneka varian dim sum, Ohka untuk mencicipi ramen, Cajur Claws yang menawarkan berbagai seafood, Wine & Meat Co bagi yang menikmati wine sembari bersantap tanpa harus berpakaian rapi, sehingga Pongupang untuk es cream khas Korea, Shirokuma bagi pengemar es matcha, dan Shirayuki yang terkenal dengan permen kapas warna warni.

 

Kawasan Kemang

salah satu kawasan Hangout favorite ini memiliki banyak rumah makan yang menempati bangunan unik ataupun memiliki konsep yang tak biasa. Misalnya Lobbyn Sky Terrace di lantai teratas Fave Hotel Kemang yang panorama kota dari ketinggian, Hyde Restauran & Bar yang terkenal denga Chocolate Soli-nya, yaitu dessert dalam pot yang isinya drak cocolate dan jeli coklat, serta Cutie Cats Cafe dimana pengunjung bisa bersantap sembari bermain dengan kucing.

Artikel Selanjutnya Sejuta Wisata Alam Yang Ada Di Kulon Progo Sayang Untuk Dilewatkan
Artikel Sebelumnya Jember Pintu Gerbang Untuk menikmati Pertualangan Alam di Jawa Timur

LEAVE A REPLAY

Your email address will not be published. Required fields are marked *