Melihat Aktifitas Nelayan di Pantai Ngerenehan

ngerenehan.png  

Hai Visitnesians, untuk kamu yang sering berkunjung ke Pantai di Jogja tentunya Wonosari, Gunung Kidul merupakan daerah favoritmu untuk menikmati liburan di Pantai, padahal tak hanya Wonosari yang memiliki destinasi pantai. Ada juga kecamatan Saptosari yang juga terletak di Kabupaten Gunung Kidul yang memiliki banyak destinasi obyek wisata pantai. Salah satunya adalah Pantai Ngerenehan. Pantai ini terletak di desa Kanigoro, Kecamatan Saptosari sekitar 30 km di sebelah selatan kota Wonosari. Untuk menuju kesana jika dari Jogja melewati jalan Wonosari melewati peristirahatan Hutan Bunder sampai di lampu merah pertigaan lapangan terbang gading (dari sini ada petunjuk jalannya) ambil kanan, ikuti jalan ke arah Paliyan melewati Suaka Marga Satwa Paliyan lalu  ikuti jalan tersebut sampai dipertigaan mentok, ambil kiri lalu ikuti jalan tersebut kamu akan menemukan petunjuk jalan menuju pantai ini.  Setelah menumpuh perjalanan kira-kira 2 Jam sampailah di Pantai Ngrenehan.

Pantai ini berupa teluk yang dikelilingi hamparan perbukitan kapur dan memiliki panorama yang sangat indah pasirnya pun berupa pasir putih.  Begitu masuk pantai ini juga bisa melihat aktifitas nelayan pantai dan kapal-kapal mereka yang berbaris rapi di pinggir pantai seperti foto diatas. Disini juga terdapat pasar ikan dan kuliner makanan laut yang tak kalah enaknya dengan pantai Baron, Kwaru dan Depok yang dapat kamu nikmati masakan seafoodnya dengan harga yang relatif terjangkau. Fasilitas yang terdapat di pantai ini juga sudah lengkap ada kamar mandi, toilet, musholla, dan parkiran. Jadi jika kamu ingin berlibur bersama keluarga atau teman-teman di pantai Gunung Kidul, maka Pantai Ngerenehan bisa menjadi salah satu pilihan karena di sini kamu bisa menikmati pemandangan pantai yang indah, berenang di pantai dengan tenang, dan juga bisa menikmati seafood yang lezat dengan harga yang murah yang sulit Anda temui di pantai-pantai lainnya.

 

Tertarik untuk berwisata di Pantai Ngerenehan ?

Lokasi: Yogyakarta

 

More info:
Fanspage: Visitnesia
Instagram: @visitnesia

Email: visitnesia@gmail.com

 

Silahkan Perang (#PesanSekarang)
WhatsApp: +62 821 4035 5107

www.visitnesia.com

Visitnesia "Start your amazing visit"

 

#pantai #gunungkidul #jogja #wisata di jogja #indonesia #kuliner #seafood #paket wisata jogja #paket wisata pantai #liburan di pantai

ARTIKEL LAINNYA

Grand Aston Yogya - Hotel Berprestasi
Study Tour Overland Jogja - Surabaya - Bali
Berlibur ala Film Twilight di Hutan Pinus Mangunan
Sensasi Bermain Air di Galaxy Water Park
Management Office

Yogyakarta
Jl. Jagalan - Beji No.1, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55122, Indonesia
Telepon : +62 821 4035 5107
WhatsApp : +62 821 4035 5107

Get The Latest Update


Customer support
+62 821 4035 5107
Email : visitnesia@gmail.com
Let's Connect




Copyright © 2017 Visitnesia
All rights reserved